Wisuda Tahfisz, rombongan MTsN 2 Kota Payakumbuh sambangi kantor Wali Kota Payakumbuh

id MTsN 2 Kota Payakumbuh,r Wali Kota Payakumbuh,berita payakumbuh,berita sumbar

Wisuda Tahfisz, rombongan MTsN 2 Kota Payakumbuh sambangi kantor Wali Kota Payakumbuh

Pemerintah Kota Payakumbuh saat menyambut kedatangan siswa MtsN 2 Payakumbuh. Antara/HO-Pemkot Payakumbuh

Payakumbuh (ANTARA) - Pemerintah Kota Payakumbuh sambut kedatangan rombongan dari Madasrah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Payakumbuh di kantor walikota Payakumbuh, Selasa (22/5) pagi.

Staf Ahli walikota Elvi Jaya di Payakumbuh mengatakan walikota telah berpesan jika kantor walikota Payakumbuh merupakan milik seluruh masyarakat kota Payakumbuh.

"Walikota sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kegiatan-kegiatan serupa untuk kepentingan kita semua,” katanya semangat.

Ia mengatakan bagi para orang tua, mari kita ajak anak-anak agar dapat untuk selalu meningkatkan terus hafalan Al-Quran nya agar kelak mereka ini dapat tumbuh menjadi anak yang dibanggakan orangtua, Nusa dan bangsa.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan generasi Milenial berakhalul karimah, berkarakter dan berprestasi”, pawai taaruf yang dihelat MTsN 2 kota Payakumbuh kali ini diikuti oleh 33 orang anak yang terbagi 17 anak khatam Al-Quran dan 16 anak wisuda tahfidz.

Pada kesempatan itu, Vijay meminta kepada anak-anak yang telah diwisuda tahfidz dan khatam Al-Quran agar tidak berpuas diri dan selalu tingkatkan terus hafalan.

Ia berpesan bagi anak-anak yang belum menyelesaikan dan meraih seperti rekan nya saat ini maka mari anakku semua untuk selalu semangat dalam belajar sehingga dapat segera menyelesaikan wisuda tahfidz dan khatam Al-Quran juga segera.