Khairunas Ingatkan jajaran pemerintah saling koordinasi

id Bupati Solok Selatan Khairunas,Berita solsel,Berita sumbar

Khairunas Ingatkan jajaran pemerintah saling koordinasi

Bupati Solok Selatan Khairunas. Antara/HO/Kominfo 

Padang Aro (ANTARA) - Bupati Solok Selatan Khairunas mengingatkan seluruh ASN dan OPD untuk bekerja dengan saling berkoordinasi dalam melaksanakan program dan kegiatan agar program berjalan maksimal dan mencapai tujuan bersama.

"Kita bekerja tidak bisa sendiri, untuk itu harus adanya koordinasi dan akan dievaluasi secara berkala," katanya, di Padang Aro, Senin.

Ia menegaskan bekerja secara supertim harus dilaksanakan dengan sunguh-sungguh, baik di dalam perangkat daerah maupun antar perangkat daerah.

"Kami dan kita semua, tidak henti-hentinya bekerja sama dan solid, supertim, dalam arti kata bekerja di internal dan antar OPD,” katanya.

Sebagaimana target yang ditetapkan dalam RPJMD pemerintah, Kabupaten Solok Selatan akan menjadi kabupaten maju dan sejahtera.

Pemerintah katanya, tidak boleh tertinggal tetapi harus ada kemajuan sehingga harus disiplin dan berintegritas dalam bekerja.

Dia berharap, dengan kerja sama yang baik antar OPD, kemajuan daerah bisa lebih cepat dicapai sehingga masyarakat lebih sejahtera.