Kepala Kantor Imigrasi Agam resmi berganti

id Imigrasi,Bukittinggi,Agam,Sumbar

Kepala Kantor Imigrasi Agam resmi berganti

Pisah sambut Kepala Imigrasi Agam di Bukittinggi (Antara/Al Fatah)

Bukittinggi (ANTARA) - Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Agam, Sumatera Barat resmi berganti dari pejabat lama Qriz Pratama kepada pejabat Baru Adityo Agung Nugroho yang ditandai dengan pisah sambut, yang dilaksanakan di Balai Sidang Bung Hatta Bukittinggi pada Jum’at (13/1) malam.

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Novianto Sulastono di Bukittinggi Sabtu mengatakan Qriz Pratama mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara. Sedangkan pejabat yang baru sebelumnya menjabat sebagai kabid Ijin Tinggal dan Ijin Status Keimigrasian Jakarta Barat

"Selamat kepada Qriz Prtama sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kas I Jakarta Utara, semoga selalu memberikan yang terbaik untuk Imigrasi, kemudian terima kasih yang telah memberikan Inovasi - inovasi kepada kantor Imigrasi kelas II TPI Agam selama ini" kata dia.

Menurutnya, Qriz Pratama berhasil menciptakan layanan keimigrasian seperti Imigrasi Agam Datang Tanpa Antrian Online (LAMANG TAPAI), kemudian, Layanan Imigrasi Agam Datang Untuk Ibadah Haji (LAMANG UBI).

"Terimakasih atas kerja sama selama ini, dengan kerja sama ini kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat penghargaan, serta juga ucapan terima kasih atas dukungan informasi yang disajikan awak media baik Cetak, Online, maupun eletronik" tutur Qriz.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Baru Adityo Agung Nugroho menyampaikan, bahwasanya ia akan terus menjalankan program yang telah ada dan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pengurusan paspor," katanya.

"Setelah 30 tahun bertugas, akhirnya saya sampai di Ranah Minang ini, semoga kita bisa bersama berkolaborasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat," katanya.