Seorang pria ditemukan meninggal saat mengemudi mobil di Palembang

id penemuan pria tewas dalam mobil, polsek it II Palembang

Seorang pria ditemukan meninggal saat mengemudi mobil di Palembang

Polisi olah tempat kejadian perkara seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan sedang mengendarai mobil minibus di Jalan R. Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Senin (30/5/2022) (ANTARA/HO-Polsek IT II Palembang)

Sumatera Selatan (ANTARA) - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan sedang mengemudikan mobil minibus di Jalan R. Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Senin.

Penemuan pria meninggal tersebut terekam dalam video amatir berdurasi 28 detik yang beredar luas hingga viral di media sosial sejak Senin siang.

Kepala Polsek Ilir Timur II Palembang Kompol Fadilah Ermi di Palembang, Senin, mengatakan korban berinisial JO (54), warga Jalan Pertiwi II, Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

"Korban ditemukan polisi dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam mobil minibus di dekat lampu merah (traffic light) Simpang Patal Jalan R Soekamto pada pukul 08.00 WIB," kata dia.

Ia menyatakan korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Charitas Palembang menggunakan mobil ambulans, namun atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban tidak dilakukan autopsi dengan melampirkan surat pernyataan.

"Sudah ditangani oleh pihak keluarganya, sementara ini diduga korban memiliki riwayat penyakit jantung," kata dia.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun dari kepolisian, penemuan tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan JO menyenggol bagian belakang mobil bak terbuka L200 yang berada di depannya saat mengantre di lampu merah Simpang Patal.

Seorang pengendara yang berada di belakang mobil korban turun dari mobil untuk memastikan kondisi yang terjadi itu, lalu melihat korban JO sudah tidak sadar lagi dengan posisi duduk terlentang di bangku sopir dalam posisi mesin mobil hidup.

Dari situ pengemudi tersebut melapor ke aparat kepolisian lalu lintas yang bertugas di sekitar tempat kejadian perkara untuk ditangani lebih lanjut, hingga akhirnya polisi menyerahkan korban kepada pihak keluarga.