Paulo Dybala akan pilih klub terbaik untuk pelabuhan barunya di musim depan

id Paulo Dybala,Juventus,Liga Italia,Maurizio Arrivabene

Paulo Dybala akan pilih klub terbaik untuk pelabuhan barunya di musim depan

Pesepak bola Juventus Dusan Vlahovic (bawah) merayakan golnya ke gawang Lazio bersama Paulo Dybala dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Senin (16/5/2022). Laga tersebut berakhir imbang 2-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/foc.

Jakarta, (ANTARA) - Penyerang klub Liga Italia Juventus Paulo Dybala mengatakan ia akan memilih klub yang terbaik untuk menjadi pelabuhan barunya di musim depan.

Dikutip dari football-italia, Selasa, diketahui, kontrak Paulo Dybala di Juventus akan berakhir pada musim panas nanti dan hingga kini ia belum mengkonfirmasi klub mana yang akan ia bela nanti.

"Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan sekarang. Saya akan mencoba untuk memilih yang terbaik bagi saya," jelas Dybala.

Pada Maret lalu, Dybala dipastikan akan hengkang dari Juventus setelah pihak klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya meski telah mencapai kesepakatan secara pribadi.

Petinggi Juventus Maurizio Arrivabene menjelaskan keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak setelah kedua belah pihak melakukan pertemuan yang berjalan dengan lancar.

Pria asal Italia itu juga mengungkapkan, keputusan untuk berpisah dengan Dybala telah dibuat pada Januari lalu dan pihak Juventus sebenarnya bisa menawarkan tawaran yang lebih rendah, namun hal tersebut tentu tidak menghormati pemain asal Argentina tersebut.

Keputusan dari Juventus ini tentu tidak disetujui oleh sebagian besar suporter dan memberikan salam perpisahan kepada Dybala yang tercatat telah bergabung dengan Bianconeri sejak musim panas 2015.

"Hubungan saya dengan para penggemar sangat luar biasa selama tujuh tahun ini, itu adalah penghargaan terbesar yang saya terima bersama saya," jungkap Dybala.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Pada musim ini, Dybala mampu mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.