Fakultas Ekonomi UNP akan gelar seminar internasional PICEEBA 2022

id unp, berita padang, berita sumbar

Fakultas Ekonomi UNP akan gelar seminar internasional PICEEBA 2022

 Dekan Fakultas Ekonomi UNP Dr Idris. (Antara/HO-UNP)

Padang (ANTARA) - Fakultas Ekonomi (FE) UNP akan menggelar kembali Padang International Conference on Economics, Business and Accounting (PICEEBA) yang ke-9 pada Mei 2022.

Seminar Internasional Fakultas Ekonomi UNP yang menjadi agenda tahunan sejak 9 tahun terakhir ini, akan digelar secara virtual conference.

“Penyelenggaraan PICEEBA tahun ini akan lebih ditingkatkan dengan meningkatkan jumlah partisipasi peserta, memberikan akses waktu yang lebih lama untuk promosi dan mendatangkan narasumber dari berbagai lembaga pendidikan tinggi," kata Dekan FE UNP, Dr Idris di Padang, Sabtu.

Sehingga, lanjutnya agenda seminar yang menjadi ikon tahunan FE UNP akan lebih berkualitas dan meningkatkan animo insan akademis khususnya dalam bidang ekonomi.

Dalam kegiatan seminar yang bertemakan “Leap to the Imminent future: Seizing Opportunities in Education, Economic, and Bussines “ diisi oleh beberapa narasumber.

Adapun nasumber yang terlibat yakni Assoc. Prof Dr Zulfan Tadjoeddini (Westren Sydney University) Austria, Assoc. Prof Dr Ali Meftah Gerged (De Monffort University), United Kingdom, Assoc. Prof Dr Marwan (Universitas Negeri Padang) Indonesia.

Terakhir yaitu Dr Noratisah Mohd. Nafi (Universita Utara Malaysia), Malaysia. Sementara untuk informasi peserta bisa melihatnya di website; Http://piceeba.fe.unp.ac.id.