Muhammad Guntara jabat Ketua DPD Nasdem Pasbar 2021-2024

id Nasdem Pasba,berita sumbar,berita pasaman barat

Muhammad Guntara jabat Ketua DPD Nasdem Pasbar 2021-2024

Muhammad Guntara (kanan) saat menerima SK sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman Barat. (Antara/Nasdem Pasbar).

Simpang Empat (ANTARA) - Anggota DPRD Pasaman Barat, Sumatera Barat, Muhammad Guntara diberikan amanah sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pasaman Barat periode 2021-2024.

"Alhamdulillah. Amanah ini akan saya jaga dan membawa Partai Nasdem terus ada dan berbuat untuk masyarakat," kata Muhammad Guntara di Simpang Empat, Selasa.

Dipercayanya dia sebagai Ketua DPD Nasdem berdasarkan Surat Keputusan (SK) dewan pimpinan pusat Partai Nasdem nomor 2-Ktps/DPP-Nasdem/X/2021.

Mendapatkan amanah tersebut Gugun begitu ia di sapa cukup terkejut. Namun, anak muda yang energik dan selalu lantang di DPRD ini menyatakan siap memperjuangkan nasib masyarakat melalui Partai Nasdem di bumi mekar Tuah Basamo Pasaman Barat ini.

Selain itu, sebagai orang yang diberikan amanah pemimpin partai ia siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan pengurus Partai Nasdem.

"Saya siap untuk mengemban amanah ini. Saya siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan pengurus Partai Nasdem yang ada," tegasnya.

Ia menambahkan, sebagai kader Partai Nasdem ia selalu diberikan semangat berapi-api oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Menurut Ketum para kader harus bisa mewakili partai dan konstituen dengan baik.

"Ketua umum Bapak Surya Paloh berpesan silahkan besarkan Partai Nasdem tanpa menyinggung partai lain. Dalam waktu dekat saya akan konsolidasi dengan pengurus partai dan mempersiapkan pelantikan serta sekretariat di pusat kota Pasaman Barat," ujarnya.

Ia juga ingat bahwa visi dan misi partai yang dititipkan bukan sekedar slogan tapi harus dilakukan. Para kader wajib menjalankan dengan penuh ketulusan dan kesungguhan mengabdi untuk rakyat.

"Apalah arti semua itu, kalau kita tidak dapat menanamkan nurani, hati, sukma yang terlebih kejujuran didalam hati kita," ujarnya.

Ke depan ia juga bertekad untuk lebih mengenalkan Partai Nasdem kepada rakyat Pasaman Barat. Bahwa Partai Nasdem hadir untuk melayani masyarakat.

"Di Pileg nanti kita berharap semua daerah pemilihan yang ada dapat terisi. Mohon doa dan dukungannya," sebutnya. ***2***