Percepatan program vaksinasi, PLN gendeng Dinkes Padang Panjang

id PLN, vaksinasi, dinkes pp

Percepatan program vaksinasi, PLN gendeng Dinkes Padang Panjang

Vaksinasi digelar UPL Padangpanjang untuk karyawan. (ANTARA/HO-PLN)

Padang Panjang (ANTARA) - Sejalan dengan program pemerintah untuk menuntaskan vaksinasi bagi seluruh masyarakat, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padang Panjang menggandeng langsung Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang sebagai pelaksana gelaran vaksinasi COVID-19 yang diadakan di lapangan ULP Padang Panjang, Rabu.

Vaksinasi diperuntukkan bagi seluruh Tenaga Ahli Daya (TAD) dan terbuka untuk masyarakat umum yang belum menerima vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua.

Manajer ULP Padang Panjang Dedi Yudison Kardoni, PLN berupaya mendukung kebutuhan masyarakat dengan membuka gelaran vaksinasi dan jaminan keandalan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

‘’Semoga gelaran vaksinasi ini bisa membantu percepatan program vaksinasi di Kota Padang Panjang. Semakin banyak masyarakat yang divaksinasi, semakin cepat negeri ini membaik, ekonomi pun akan membaik. Kami PLN siap mendampingi masyarakat dalam pertumbuhan ekonomi dengan layanan dan keandalan listrik,’’ lanjut Dedi.

Dedi pun menyampaikan, dengan vaksinasi PLN berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Petugas kami banyak yang berinteraksi langsung dengan pelanggan. Kami mengupayakan seluruh petugas tersebut mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua untuk pelayanan yang lebih aman dan minim resiko," lanjutnya.*
Vaksinasi digelar UPL Padangpanjang untuk karyawan. (ANTARA/HO-PLN)