Ratusan pegawai PLN UP3 Padang dapatkan vaksin COVID-19

id PLN, UP3, vaksinasi, covid, karyawan

Ratusan pegawai PLN UP3 Padang dapatkan vaksin COVID-19

Ratusan pegawai PLN UP3 Padang dapatkan vaksin COVID-19. (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - Sebagai upaya peningkatan imun untuk pencegahan penularan virus COVID19, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang mengadakan vaksinasi untuk seluruh pegawai dan Tenaga Ahli Daya (TAD), pada Jumat (13/8).

Dalam pelaksanaan itu, lebih kurang 15 orang tim dari Dinas Kesehatan Kota Padang hadir sebagai pelaksana vaksinasi.

Bertempat di aula PLN UP3 Padang, pegawai dan TAD antusias untuk mendapatkan suntikan vaksin. Terdata 160 pegawai dan TAD mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama maupun vaksinasi dosis kedua.

Manager PLN UP3 Padang, Jeffri Husni berharap pelaksanaan vaksinasi dapat memperkecil peluang penyebaran COVID-19 di unit-unit kerja PLN. ‘’Semoga dengan vaksinasi ini imunitas meningkat, prokes tetap berjalan, sehingga memperkecil jumlah konfirmasi positif COVID-19 di lingkungan unit kerja maupun di Sumbar pada umumnya,’’ ungkapnya.

Senada dengan Jeffri, Nurul Alfiyah, Pejabat Pelaksana K3L PLN UP3 Padang pun menyampaikan hal senada. ‘’Hari ini ada sekitar 70 pegawai dan TAD yang mendapatkan dosis pertama. Target kami segera 100% mendapatkan dosis kedua. Ini ikhtiar kami untuk menekan angka terkonfirmasi positif COVID-19 di PLN, khususnya PLN UP3 Padang,’’ lanjutnya.*
Ratusan pegawai PLN UP3 Padang dapatkan vaksin COVID-19. (ANTARA/HO-PLN)