Alasan Bos Boston Celtics pertimbangkan mundur dari jabatannya

id NBA, Boston Celtics, Danny Ainge

Alasan Bos Boston Celtics pertimbangkan mundur dari jabatannya

Foto arsip 17 Juli 2019 ketika Presiden Operasi Bola Basket Boston Celtics Danny Ainge tampil dalam jumpa pers memperkenalkan Kemba Walker dan Enes Kanter di Auerbach Center di New Balance World Headquarters, Boston, Massachusetts. (Getty Images via AFP/TIM BRADBURY)

Jakarta, (ANTARA) - Presiden tim Boston Celtics Danny Ainge mempertimbangkan mundur dari jabatannya, lapor ESPN seperti dikutip Reuters, Kamis.

Celtics tersisih dari playoff setelah lima kali berlaga melawan Brooklyn Nets yang tampil dominan pada Game 5 babak pertama playoff mereka Selasa malam waktu setempat lalu.

ESPN melaporkan Ainge "serius mempertimbangkan" masa depannya bersama Celtics yang sudah dia perkuat sejak menjadi pemain sampai menjadi general manager.

Sports Illustrated melaporkan Ainge tengah menaksir peluang-peluang lain seandainya meninggalkan Boston.

Ainge (62) sudah berada di puncak manajemen Celtics selama 18 musim terakhir.

Sebelum playoff ini dia mengatakan kabar burung yang menyebutkan dia diminta mencari penggantinya sebagai tidak berdasar.

"Saya memiliki staf yang sangat baik," kata Ainge dalam wawancara radio 98.5 FM di Boston. "Bersama Mike Zarren (wakil presiden operasi bola basket) dan putra saya, Austin (asisten general manager), Dave Lewin (direktur personalia pemain), Remy Cofied (pemandu bakat kampus); orang-orang itu sudah berbuat sangat banyak dalam beberapa tahun belakangan. Saya sudah sering mendelegasikan; orang-orang itu sangat andal."

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar