Ini harapan Dispora Kota Solok pada pengurus Purna Paskibra Indonesia setempat

id berita solok,berita sumbar,ppi

Ini harapan Dispora Kota Solok pada pengurus Purna Paskibra Indonesia setempat

Kunjungan pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Solok ke Dispora Solok. (Antarasumbar/HO-Info Publik Solok))

Kepengurusan PPI tersebut beranggotakan aktifis-aktifis muda yang berbakat,
Solok (ANTARA) - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok, Sumatera Barat mengharapkan agar pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Solok terus maju dan berkembang ke depannya.

“Semoga organisasi ini kembali bangkit, akan lahir kader-kader terbaik di berbagai keahlian yang akan ikut andil untuk kemajuan Kota Solok nantinya,” kata Kepala Dipora Solok, Dodi Osmon di Solok, baru-baru ini.

Ia menyampaikan itu saat menerima kunjungan PPI Kota Solok dalam rangka beraudiensi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, dalam mendukung program pelatihan kepemimpinan berlanjutan bagi pengurus dan pemuda di Kota Solok.

Ia juga mendukung atas program dari PPI dan mensuport pelantikan pengurus di periode 2021-2026.

Kepengurusan PPI tersebut beranggotakan aktifis-aktifis muda yang berbakat.

Selain itu, nahkoda Purna Paskibra Kota Solok periode 2021-2026 Hendra Saputra merupakan anggota dewan tiga periode di Kota Solok juga aktif di berbagai bidang terutama olahraga dan organisasi, demi mewujudkan PPI optimis bangkit dan berkibar kembali.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Solok beserta jajarannya yang telah membantu memfasilitasi kami untuk dapat mengibarkan semangat kebangkitan menegakkan eksistensi Pengurus Purna Paskibra Kota Solok,” ucap Hendra.

Ia menyebutkan saat ini PPI Kota Solok memiliki satu sekretariat yang berlokasikan di GOR Tanjung Paku Kota Solok yang difasilitasi oleh Dispora.

"PPI di Kota Solok mengimbau kepada segenap purna untuk berkunjung ke sekretariat dan bergabung guna memberikan suport, serta menyampaikan ide-ide cemerlang nantinya,” kata Hendra.

Selain itu, ia mengatakan, bersama program pelatihan ini PPI akan membimbing dan mensuport dalam mencetak para pemuda calon pemimpin nantinya terutama PPI Kota Solok.