BNI gelar safari Ramadhan 1442 H di Kota Padang berbagi "Bersama Meraih Keberkahan"

id BNI, berbagi,Anak-anak panti, BNI peduli, wilayah 02

BNI gelar safari Ramadhan 1442 H di Kota Padang berbagi "Bersama Meraih Keberkahan"

BNI gelar safari Ramadhan 1442 H di Kota Padang berbagi "Bersama Meraih Keberkahan" (Antara/HO-bni)

Padang (ANTARA) - Jajaran Direksi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melakukan Safari Ramadhan 1442H/2021 ke sejumlah unit kerja yang tersebar di berbagai daerah, khususnya di Wilayah 02 area Sumbar Riau dan Kepri.

Direktur Layanan dan Jaringan Ronni Venir bersama SEVP Operasional Fauzi melakukan Safari Ramadan pada Minggu, 25 April 2021 di Kota Padang .

Kegiatan tahunan ini dilakukan guna bersilahturahim dengan karyawan, nasabah dan masyarakat di Kota Padang, seperti dirilis Senin.

”Dengan mengusung tema “Lompat lebih Tinggi Meraih Keberkahan”, pelaksanaan Safari Ramadan 1442H ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan melipatgandakan kebaikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhua’fa yang berada di sekitar oulet BNI,” ungkap Ronni Venir.

Lebih lanjut Ronni Venir mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu wujud BNI membangun negeri, memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan, dan sejalan dengan amanah bahwa BUMN harus memiliki komitmen serta tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah 02 area Sumbar, Riau, Kepri Faizal A Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan 1442H tahun 2021 ini, khusus di BNI Wilayah 02 dilakukan di 2 (dua) kota yaitu Padang dan Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini, BNI memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan. Khusus di Kota Padang BNI memberikan bantuan sembako sebanyak 4.212 kepada 100 anak yatim piatu di panti asuhan Sawiyah Addawiyah Kota Padang.Selain itu Bni juga memberikan bantuan sembako senilai Rp150 ribu kepada 2 orang buruh lepas di Kota Padang.
BNI gelar safari Ramadhan 1442 H di Kota Padang berbagi "Bersama Meraih Keberkahan" (Antara/HO-bni)


Acara Safari Ramadhan juga dihadiri oleh Shadiq Akasya selaku Dir Utama Pt BNI life (E) dan S Hidayat Safwan, GM RRM, Efrizal GM SLN dan Yanar S , GM OPK serta seluruh unsur Pimpinan dan Manajemen BNI Wilayah 02 dan perwakilan Pegawai BNI se Kota Padang.