DPD PKS bersama Polres Solok Kota siap bersinergi sukseskan program pemerintah

id berita solok,berita sumbar,pks

DPD PKS bersama Polres Solok Kota siap bersinergi sukseskan program pemerintah

Kunjungan DPD PKS Kabupaten Solok, Sumbar ke Polres Solok Kota. (Antarasumbar/HO)

Terima kasih atas silaturahim dari DPD PKS Kabupaten Solok ke Polres Solok Kota,
Solok (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Solok, Sumatera Barat bersama Polres Solok Kota siap menyukseskan program pemerintah ke depannya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Solok, Nazar Bakri di Solok, Kamis, mengatakan dalam rangka bersilaturrahim dan bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) DPD PKS Kabupaten Solok bersama Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Solok mengunjungi Polres Solok Kota.

Selain itu, ia juga meminta agar Kapolres Solok Kota bersedia menjadi narasumber kegiatan Training Orientasi Partai (TOP) dalam memberikan pembekalan terutama wawasan kebangsaan bagi calon anggota baru.

Nazar Bakri berharap agar ke depannya dapat menjalin kerja sama dan komunikasi yang baik dengan Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota Ferry Suwandi menyambut baik kunjungan DPD PKS tersebut. Dalam pertemuan itu, berbagai hal disampaikan Kapolres berkaitan dengan pandemi COVID-19, serta kegiatan sosial dan bencana alam.

"Terima kasih atas silaturahim dari DPD PKS Kabupaten Solok ke Polres Solok Kota," kata Ferry.

Selain itu, Ferry juga menyanggupi atas permintaan DPD PKS Kabupaten Solok terkait kesediaannya menjadi narasumber kegiatan Training Orientasi Partai (TOP) dalam memberikan pembekalan terutama wawasan kebangsaan bagi calon anggota baru.

Secara khusus, Kapolres Ferry Suwandi meminta DPD PKS Kabupaten Solok untuk bergandengan tangan dalam penanganan COVID-19. Terutama dalam mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan.

Polres Solok Kota juga siap bersinergi dengan DPD PKS Kabupaten Solok dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah.