BNI sambut kunjungan ANTARA Sumbar

id BNI, lomba foto, hut antara

BNI sambut kunjungan ANTARA Sumbar

Pemimpin Wilayah BNI area Sumbar, Riau dan Kepri, S. Hidayat Safwan menyerahkan cenderamata kepada Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi. (Antara/Siri Antoni)

Padang (ANTARA) - Pemimpin BNI area Sumbar, Riau dan Kepri, S. Hidayat Safwan menyambut hangat kunjungan Kepala Biro ANTARA Sumbar Maswandi beserta staf dalam rangka silaturrahim dan membangun sinergitas sesama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) .

"Kita cukup senang dikunjungi dalam membangun silahturrahim dan sinergitas. Kondisi masih pandemi ini memang waktu dibatasi untuk banyak tatap muka," kata

Pemimpin BNI area Sumbar, Riau dan Kepri, S. Hidayat Safwan di Padang, Rabu.

Dalam pertemuan lebih kurang satu jam itu, Hidayat bercerita tentang pengalamannya menjalankan tugas diberbagai daerah di Tanah Air.

Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi menyampaikan dalam momentum HUT ANTARA yang ke 83 yang jatuh pada 13 Desember 2020, sudah direncanakan menggelar kegiatan lomba Fotografi dengan tema "Geliat Perbankan Ditengah Pandemi COVID-19".

Terkait lomba tersebut, ANTARA Sumbar menggandeng mitra-mitra dari Perbankan salah satunya Bank BNI Wilayah Padang dalam mendukung jalannya lomba tersebut.

"Melalui foto yang dihasilkan dari kegiatan perbankan nantinya diharapkan bisa menginspirasi masyarakat agar kembali lagi ke perbankan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tentunya, untuk mendukung kegiatan tersebut diharapkan pihak BNI dapat bersinergi dengan kami" kata Maswandi.

Penyampaian itu, mendapat tanggapan positif dari Pemimpin Wilayah BNI area Sumbar, Riau dan Kepri, S. Hidayat Safwan. Hidayat mendukung kegiatan lomba fotografi yang akan diadakan oleh ANTARA Sumbar tersebut.

"Saya sangat mendukung kegiatan tersebut dan kami nanti pasti akan berpartisipasi agar terlaksananya lomba tersebut dengan baik," katanya.