Bank Nagari serahkan bantuan ambulance untuk Lab UNAND di BIK 2020

id Bank Nagari, CSR ambulance, Unand, inklusi keuangan, SimPel SMP

Bank Nagari serahkan bantuan ambulance untuk Lab UNAND di BIK 2020

Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad (kanan) menyerahkan bantuan CSR berupa satu unit ambulan dan uang kepada Unand diterima secara simbolis oleh Rektor Prof. Yuliandri pada Senin (2/11). (Antara/Ist)

Padang (ANTARA) - Momentum puncak kegiatan Bulan Inklusi Keuangan 2020 tanggal 2 November 2020 di Gedung OJK Padang, Bank Nagari turut menyerahkan bantuan CSR berupa 1 (satu) Unit Mobil Ambulance dan Uang Tunai senilai Rp.94.251.000,- untuk Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad kepada Rektor Universitas Andalas Profesor. Yuliandri SH MH., Seperti dirilis Humas, Senin.

Kemudian dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan 2020 di Propinsi Sumatera Barat, selama Bulan Oktober 2020 Bank Nagari melaksanakan beberapa kegiatan sosialisasi terkait budaya gemar menabung untuk kalangan siswa sekolah khususnya untuk produk Tabungan SimPel ( SimPanan Pelajar).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 19 Oktober 2020 di SMP 11 Padang. Kemudian pada 20 Oktober 2020 di SMK 2 Padang. Lalu pada 21 Oktober 2020 di SD 03 Alai Padang dan pada 22 Oktober 2020 di SD Kartika Padang.

Selain itu Bank Nagari juga melaksanakan Sosialisasi KUR untuk Nasabah Mikro yang berada di Sumatera Barat yang dilaksanakan secara Virtual pada 26 Oktober 2020.

Dalam acara itu juga Bank Nagari berhasil mencapai prestasi dalam Lomba Video yang dilaksanakan OJK Sumatera Barat dalam tiga kategori.

Kategori tersebut yaitu Video SimPel SMP- Juara III dengan sekolah binaan SMP 11 Padang. Kategori Video Bank Umum - Juara II atas nama Bank Nagari dan

Kategori Video Favorit - Juara III.