Ini lima warna baru Suzuki Satria F150

id suzuki,suzuki satria,suzuki gsx

Ini lima warna baru Suzuki Satria F150

Suzuki Satria dengan warna baru (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan warna baru pada All New Satria F150, namun dengan mempertahankan harga yang sama dengan model sebelumnya yakni Rp25.360.000 berstatus on the road DKI Jakarta.

Tiga warna baru yang diusung Suzuki untuk Satria F150 antara lain Titan Black, kombinasi Titan Black-Pearl Bright Ivory dan kombinasi Titan Black– MetTriton Blue, yang semuanya mendapat desain striping terbaru.

Sedangkan dua warna baru lainnya hadir untuk varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat Black dan Mat Bordeaux Red.

Suzuki Satria dengan warna baru (ANTARA/HO)


Kelir hitam sebagai warna dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan "hyperunderbone" berperforma tinggi, sedangkan kombinasi warna lain diberikan guna menonjolkan kesan baru agar lebih segar untuk dilihat.

"Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya," kata Sales & Marketing 2W Department Head SIS Yohan Yahya dalam siaran pers, dikutip Rabu.

Suzuki All New Satria F150 pertama kali diluncurkan pada 2016 dengan membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Sepeda motor itu memakai mesin 150cc, sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft). All New Satria F150 dibekali instrument cluster digital, lampu depan LED, Easy Start System. (*)