Radja Minas gelar lomba pancing meriahkan peringatan HUT RI

id padang, radja minas, restoran

Radja Minas gelar lomba pancing meriahkan peringatan HUT RI

Kegiatan lomba pancing di restoran Radja Minas di Kota Padang, Sumatera Barat (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Pengelola restoran Radja Minas di Kota Paadang, Sumatera Barat menggelar lomba memancing ikan dalam memperingati HUT RI ke-75 yang digelar pada Kamis (20/8).

Pengelola Radja Minas Satria Eka Putra mengatakan kegiatan lomba ini diikuti 45 orang yang hobi memancing ikan di kolam yang ada di kawasan Radja Minas tersebut.

Ia mengatakan setiap peserta yang akan berlomba diharuskan membayar uang pendaftaran sebesar Rp35 ribu per orang.

Menurut dia uang tersebut sebesar Rp10.000 untuk kebutuhan lomba seperti piala, piagam, alat pancing dan Rp25.000 untuk makan siang peserta

Ia mengatakan akan menjadikan ini lomba pancing ini sebagai agenda tahunan dan peserta semakin banyak dan menjadi ajang silaturahim bagi para pemancing di Kota Padang dan Sumatera Barat.

Dalam perlombaan sendiri, untuk teknis penilaian peserta yang banyak mendapatkan ikan atau terberat akan lolos dan menjadi juara.

Lomba ini digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB dan dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB

“Ikan yang tersedia diantaranya ikan bawal, patin, lele dan nila yang dimasukkan pada awal lomba,” katanya.

Seorang peserta lomba mancing, Arif mengatakan kegiatan ini yang paling utama yakni kebersamaan, mengenal teman baru sesama hobi, sedangkan lomba ini hanya menyemarakkan dalam kebersamaan.

“Semoga peserta semakin ramai dan saudara sesama hobi semakin banyak,” kata dia

Pengelola menjelaskan kawasan Radja Minas merupakan tempat kuliner yang ramah keluarga dengan suasana asri yang menyediakan kolam pancing agar pengunjung bisa bersantai sekaligus mempererat jalinan silaturahmi.

Selain itu kawasan kuliner ini juga difasilitasi ruang rapat, mushala sekaligus taman golf mini dengan memprioritaskan pelayanan terbaik kepada konsumen.