Polres Agam libatkan mitra nilai kinerja program 2019

id Polres Agam,wilayah bebas dari korupsi,wilayah birokrasi bersih melayani

Polres Agam libatkan mitra nilai kinerja program 2019

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan sedang membuka pengambilan data persepsi responden internal dan eksternal ITK-O di Aula Wibisono Polres itu, Senin (15/6). (ANTARA/Yusrizal)

​​​​​​​Lubukbasung (ANTARA) - Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat melibatkan mitra dalam menilai kinerja program kerja selama 2019 menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan di Lubukbasung, Senin, mengatakan mitra kerja yang dilibatkan itu berasal dari Kejari, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), organisi masyarakat, wartawan dan lainnya.

"Mereka dilibatkan untuk mengisi survei eksternal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O) Polres Agam," katanya.

Dalam kegiatan ini dilakukan pengisian data persepsi responden eksternal Indek Tata Kelola Online (ITK-O) Polri.

Hal ini penting dilaksanakan terutama di bidang pelayanan Polri kepada masyarakat agar lebih maksimal dan benar- benar dirasakan oleh seluruh kalangan, terutama masyarakat pada umumnya.

"Data yang diperoleh nantinya akan dijadikan acuan untuk menyusun program kedepan, sehingga menjadi kebijakan Polres nantinya," katanya.

Dengan cara itu, maka kinerja Polres akan lebih baik kedepan, dan bisa untuk pembenahan Polri kedepan dalam melaksanakan tugas yang lebih baik, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini bisa menjadi tolak ukur khusus Polres Agam untuk melakukan pelayanan yang baik kedepannya.

"Ini menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," katanya. (*)