BNI serahkan satu unit ambulance ke Biddokkes Polda Sumbar

id BNI, polda sumbar, covid, corona, virus, ambulace, bantuan

BNI serahkan satu unit ambulance ke Biddokkes Polda Sumbar

Pimpinan BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan (dua dari kiri barisan pertamana) foto bersama dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni usai penyerahan CSR dalam bentuk satu unit ambulance. (Ist)

Padang (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance senilai Rp500 juta rupiah kepada Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumatera Barat.

Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan sebagai upaya dari BNI atas terjalinnya kerja sama antara kedua belah pihak yang telah ada selama ini.

Penyerahan satu unit ambulance ini berlangsung di kantor Polda Sumbar yang diserahkan oleh Head of Region PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang, S Hidayat Safwan dan diterima langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni.

Turut hadir menyaksikan Head of Network & Services Iwan Affandi, Head of Consumer Retail Firmansyah serta seluruh jajaran managemen BNI Cabang Padang dan Polda Sumbar.

Hidayat menyampaikan bahwa penyerahan satu unit ambulance ini bukti kerja sama antara BNI dan Polda Sumbar.

Selain itu, bukti peran nyata BNI dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat Kota Padang khususnya.

Saat ini, dalam masa tanggap bencana COVID-19 ini, bantuan Mobil Ambulance Siaga tersebut diharapkan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran wabah corona.

Sementara itu Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni yang menerima satu unit ambulance untuk Biddokkes Polda Sumbar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada BNI Wilayah Padang yang turut peduli dalam membantu peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama dalam masa tanggap bencana COVID-19 ini.

Penyerahan bantuan CSR berupa ambulance di tengah kondisi pandemic Covid-19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga social distancing dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19.

Terakhir HOR BNI Hidayat juga menyampaikan, upaya ini sebagai bentuk terimakasih BNI atas kepercayaan masyarakat khususnya Kota Padang yang telah menjadikan BNI sebagai mitra pilihan utama (the bank of choice).

Hal ini seiring dengan komitmen PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi “Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja” yang salah satu misinya adalah berkomitmen untuk selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas.
Pimpinan BNI Wilayah Padang tampak melihat satu unit ambulance yang diserahkan ke Biddokkes Polda Sumbar. (Ist)