Wagub Sumbar kunjungi pasar syariah Solok

id nasrul abit,terminal bareh solok,wagub sumbar

Wagub Sumbar kunjungi pasar syariah Solok

Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit didampingi Wali Kota Solok, Zul Elfian mengunjungi Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf di Terminal Bareh Solok, Senin. (ANTARA/HO-Prokomp)

Solok (ANTARA) - Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit meninjau Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf di Terminal Bareh Solok, Kota Solok, Senin.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit mengingatkan pedagang untuk senantiasa menerapkan pembatasan sosial atau sosial distancing dan menggunakan masker.

"Jangan lupa pakai masker dan jaga jarak ya," ujarnya yang didampingi Wali Kota Solok Zul Elfian dan Pj Sekda Luhur Budianda.

Ia juga mengingatkan kepada Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Kota Solok untuk tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh pedagang untuk menerapkan protokol kesehatan dan atur jarak pedagang dalam masa pandemi COVID-19.

Selain meninjau pasar syariah, Wagub juga berkesempatan meninjau Pasar Raya Solok dan posko COVID-19 di Banda Panduang.

"Saya apresiasi atas upaya Pemkot Solok dalam penanganan COVID-19, kita sama-sama berdoa agar virus ini cepat pergi dan Kota Solok tetap berada di zona hijau sampai akhirnya pandemi," katanya.

Nasrul juga mengimbau agar masyarakat untuk senantiasa mengikuti imbauan pemerintah, apalagi dalam masa PSBB.