Ribuan pengunjung rela berpanas-panasan hadiri tabligh akbar Ustaz Abdul Somad

id Ustaz Abdul Somad,Pantai Padang,Danau Cimpago,Ustaz Abdul Somad di Padang

Ribuan pengunjung rela berpanas-panasan hadiri tabligh akbar Ustaz Abdul Somad

Ribuan pengunjung pantai Purus Padang hadiri tablig Akbar Ustad Abdul Somad (Antara/Laila Syafarud)

Padang (ANTARA) - Ribuan pengunjung mulai ramai memadati Pantai Purus, Cimpago, Kota Padang, Sumatera Barat untuk menghadiri tabligh akbar Ustaz Abdul Somad atau lebih dikenal dengan panggilan UAS.

Salah seorang pengunjung Pantai Purus Yesi Rusadi (42) yang berasal dari Penggambiran, Lubuk Begalung Kota Padang, di Padang, Kamis mengatakan ia sudah hadir sejak 13.20 WIB.

"Saya termasuk salah satu penggemar Ustad Abdul Somad sejak beliau mulai terkenal di sosial media, karena ceramahnya mudah dipahami dan tidak terlalu kaku," kata dia.

Ia juga mengatakan tujuannya ke Pantai Purus Padang memang khusus untuk mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad.

Cuaca di Pantai Purus yang cukup terik tidak mengurungkan semangat para penggemar UAS untuk menunggu kehadiran UAS ke Pantai Purus Padang.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang pengunjung dari Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Padang Yelfi (47) meskipun panas terik tetap tidak akan mengurungkan semangatnya untuk menyaksikan UAS berceramah.

"Insya Allah semoga keikhlasan kita berpanas-panasan mendapat pahala di sisi Allah, lagian di Padang Mahsyar nanti lebih panas lagi dari ini," kata dia.

Ia juga mengatakan salah satu penggemar UAS karena ceramah UAS mudah dipahami dan tidak terlalu menegangkan.

Sembari menunggu kedatangan UAS para pengunjung dihibur dengan berbagai penampilan lagu nasyid salah satunya dari artis Minang Kintani.