Bus Tranex masuk sawah dan terbalik

id kecelakaan bus,bus tranex masuk sawah,lakalantas di Padang Pariaman,padang pariaman

Bus Tranex masuk sawah dan terbalik

Kondisi bus Tranex Mandiri yang mengalami kecelakaan di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Jumat. (Antara Sumbar/HO)

Parit Malintang (ANTARA) - Bus Tranex Mandiri yang melayani penumpang Padang-Sungai Geringging mengalami kecelakaan di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat sekitar pukul 18.00 WIB.

"Korbannya ada yang dibawa ke Puskesmas Sungai Limau dan RSUD Pariaman," kata Kapolsek Sungai Limau Iptu Nazirwan di Sungai Limau, Jumat.

Korban yang dibawa ke RSUD Pariaman terlihat mengalami patah tulang di bagian lengan sedangkan sopir dikabarkan tidak mengalami luka.

Angkutan umum itu dikabarkan dari arah Pariaman menuju ke arah Sungai Limau namun mengalami kecelakaan sehingga masuk ke sawah dalam posisi terbalik dan mengarah ke Padang.

Kepolisian setempat saat ini masih sedang mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.

Akibat kecelakaan tersebut warga dan pengendara yang melintasi daerah itu mengerumuni lokasi untuk melihat dari dekat mobil naas itu.

Menurut salah seorang korban Ulya Diman mengatakan penumpang bus itu terisi penuh sehingga posisi di belakang sopir terisi.

"Laju bus pun kencang, tapi berapa kecepatannya saya tidak tahu," kata dia.

Sementara itu warga yang menyelamatkan korban Ilham mengatakan menurut keterangan sopir ia sedang menghindari motor sehingga terjadi peristiwa naas itu.