Toko Usaha di Padang Hadapi Trendnya Situs Belanja Online

id TOKO TAS PADANG,BERITA PADANG,BERITA SUMBAR

Toko Usaha di Padang Hadapi Trendnya Situs Belanja Online

Toko usaha Eina bag (Antara/Agung Reno)

Padang (ANTARA) - Toko usaha Eina Bag di kota padang selalu mengikuti perkembangan produk baru, kualitas produk, sehingga tingkat minat konsumen tetap mencari di pasaran walaupun saat ini ada pesaing yang memasarkan barang melalui situs belanja online.

Eina bag berlokasi di Jalan Mahmud Yunus LubukLlintah, Padang yang berawal pada tahun 2018. Karyawan toko fira mengatakan situs belanja online tidak menjadi saingan dalam merintis usaha yang ada, karena hal itu baru muncul di era modern. Situs online seperti shopee, tokopedia, bukalapak ini digunakan dengan paket data, dan proses pengiriman cukup lama.

Pasokan barang yang selalu banyak ditawarkan oleh agen maka dari permintaan konsumen setiap waktu tetap meningkat. Larisnya produk baru tidak minimnya permintaan konsumen terhadap barang model lama. Produk model lama permintaannya yang banyak walaupun model baru selalu di pasok.

Toko Eina bag menyediakan model barang dengan rata-rata harga Rp50 ribu ini terjangkau oleh masyarakat. Berbagai produk yang disediakan suatu usaha dengan menyediakan stok barang dan merek baru dapat menarik minat dan keinginan untuk konsumen untuk berlangganan.

"Pasokan barang toko Eina bag dengan kualitas barang memuaskan karena ini di pasok dari Jakarta. Dalam satu hari pendapatan selalu menetap dengan kisaran Rp1,5-Rp2 juta".

Model barang yang tersedia dan apapun bentuknya dapat memuaskan permintaan konsumen seperti produk baru, produk lama menjadi favorit dari masyarakat sekitar terutama bagi mahasiswa UIN IB Padang.

Tingkat dari kreatifitas produk selalu diikuti oleh tokoh usaha jika tidak habis dari target yang di tentukan, maka barang tersebut ditarik oleh bos tempat menerima pasokan.

Berbagai merek dan model barang Eina bag menyediakan seperti tas boneka, tas ransel, tas anak sekolah, tas tali salempang.

Tas salempang merupakan permintaan terbanyak bagi konsumen dengan desain yang simple, toko usaha ini telah membuka cabang di berbagai lokasi seperti UNP, Gunung Pangilun, Lubuk Begalung, UNAND, dan cabang Pasar Raya Padang.

Penulis merupakan mahasiswa magang di portal www.sumbar.antaranews.com

Baca juga: Orang tua Khalif laporkan RSUP M Djamil ke Ombudsman, ini fakta yang belum terungkap ke publik

Baca juga: Ini pendapat dokter spesialis kandungan soal bayi lahir tanpa tanda kehamilan

Baca juga: Klarifikasi Perwakilan Ojek Daring atas tindakan memboyong jenazah dari RSUP M Djamil Padang