Lakalantas tewaskan enam orang, truk timpa pikap hingga terbakar

id Jalinsum Lampung,Kabid Humas Polda Lampung,kecelakaan jalinsum lampung,lakalantas di jalinsum,berita lampung,lampung terkini,sumbar terkini

Lakalantas tewaskan enam orang, truk timpa pikap hingga terbakar

Sebanyak enam orang tewas dalam kecelakaan antara truk bernomor polisi BE 8135 QP dan mobil pickup Granmax dengan nomor polisi BD 9157 EZ di Jalan Lintas Sumatera dekat Desa Terbanggi Ilir, Lampung Tengah, Lampung, Selasa (22/10/2019) pagi. (Antara.lampung.com/HO/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) -
Sebanyak enam orang tewas dalam kecelakaan antara truk bernomor polisi BE 8135 QP dan mobil pikap Granmax dengan nomor polisi BD 9157 EZ di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dekat Desa Terbanggi Ilir, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Selasa pagi.

"Kecelakaan yang menewaskan enam orang itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, di Bandarlampung, Selasa.

Dia menyatakan, empat orang yang tewas sudah diketahui identitasnya, sedangkan dua orang lagi masih belum bisa dikenali.

Keempat korban yang tewas yakni Kasirin (35), Rano (30), Nabila (9), dan Narjo (60) warga Sumber Agung, Kecamatan Seputih, Lampung Tengah.

"Itu semua korban dari kendaraan truk, sedangkan dari kendaraan pick up berjumlah dua orang belum dikenali karena terbakar bersama kendaraannya," kata dia.

Pandra menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat kendaraan truk yang dikemudikan Royanto melaju dari arah Sukadana menuju Tulang Bawang. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan pikap dalam keadaan berjalan oleng dan masuk jalur kanan sehingga menabrak truk.

"Pick up terdorong beberapa meter oleh truk, kemudian truk menimpa pikap sehingga terbakar. Beberapa penumpang di truk masuk ke kobaran api pikap yang terbakar," kata dia lagi.