Kapolda Papua berikan kejutan Pangdam Cenderawasih

id kapolda papua,hut tni

Kapolda Papua berikan kejutan Pangdam Cenderawasih

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw (dua kiri) dan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab (tiga kanan) saat meniup lilin pada kue ulang tahun yang bertepatan dengan perayaan HUT TNI ke-74 di markas kodam Bukit Polimak, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (5/10). (ANTARA News Papua /HO-Humas Polda Papua)

Jayapura (ANTARA) - Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw memberikan kejutan kepada Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bertepatan dengan perayaan HUT TNI ke-74.

Kedatangan Kapolda Papua itu pagi sekitar pukul 06.00 WIT bersama pejabat utama dan sejumlah handaitaulan di markas Kodam XVII/Cenderawasih, Bukit Polimak, Kota Jayapura, sebagaimana rilis yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Senin malam.

Mantan Kapolda Sumatera Utara itu mendapatkan sambutan hangat dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Kasdam Brigjen TNI Irham Waroihan.

"Saya mewakili pimpinan tertinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan seluruh jajaran Polda Papua, pejabat utama serta Bhayangkari mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-74 semoga selalu eksis, selalu jaya dan kompak," katanya.

Kejutan itu, kata alumnus Akpol 1987 itu, sebagai ungkapan rasa bangga kepada institusi TNI di Papua.

"Kepada bapak Pangdam XVII Cenderawasih beserta Seluruh Pejabat Utama Kodam XVII Cenderawasih saya sengaja datang ke sini tidak memberitahu untuk memberikan ucapan, karena saya mau memberikan surprise''," kata Paulus Waterpauw

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolda Papua dan seluruh pejabat utama Polda Papua serta Bhayangkari yang sudah membuat kejutan.

"Terima kasih untuk kejutannya pada HUT TNI ke-74, mudah-mudahan kita selalu kompak dalam tugas dan tanggung jawab kepada NKRI," katanya.
Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar