CIMB Niaga sediakan beasiswa untuk mahasiswa, dibantu uang kuliah empat semester

id CIMB Niaga ,Beasiswa

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (tengah). (ANTARA/IST)

Padang (ANTARA) - PT Bank CIMB Niaga membuka pendaftaran beasiswa bagi para mahasiswa Strata satu di perguruan tinggi Indonesia, melalui program beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019.

"Kami ingin memberikan kesempatan pada generasi muda untuk mewujudkan cita-cita serta meraih sukses bersama, terbuka untuk seluruh mahasiswa di Indonesia," kata Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, dalam keterangan pers yang diterima di Padang, Jumat.

Pendaftaran beasiswa tersebut dilakukan melalui laman www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2019, dan sudah dibuka sejak 1 Agustus hingga 15 September 2019.

Oleh karena itu, ia mengajak mahasiswa di perguruan tinggi di Sumbar untuk ikut mendaftar dan merebut beasiswa itu.

"Berdasarkan catatan, pada 2013 ada satu mahasiswa Unand meraih beasiswa ini, kemudian pada 2015 dari Unand juga," katanya.

Mahasiswa penerima beasiswa akan mendapatkan benefit dari CIMB berupa biaya kuliah selama empat semester, biaya pengembangan diri, biaya penyusunan skripsi, dan fasilitas laptop untuk menunjang berbagai tugas perkuliahan.

Penerima beasiswa juga berkesempatan memperluas networking, meningkatkan soft skill, serta memiliki support system dalam mengejar mimpi menyelesaikan kuliah.

Beberapa persyaratan untuk mendaftar adalah mahasiswa aktif semester lima, memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minilmal 3,25 dari semester satu sampai semester empat.

Informasi penerima beasiswa hanya diumumkan melalui laman resmi www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2019.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar