Syahiran meninggal dunia, Pasaman Barat berduka

id Bupati meninggal dunia,Syahiran

Bupati Pasaman Barat Syahiran meninggal dunia, Sabtu (3/8) malam.

Simpang Empat, Sumbar, (ANTARA) - Bupati Pasaman BaratSyahiran meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Sabtu (3/8), dalam perawatan karena sakit.

"Benar, inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Kami segenap keluarga besar Pemkab Pasaman Barat dengan ini mengatakan bahwa bapak telah berpulang ke Rahmatullah dalam usia 66 tahun di RS Pondok Indah Jakarta," kata Kabag Humas Pemerintah KabupatenPasaman BaratYosmar Difiadi Simpang Empat, Minggu.

Pihaknya hingga kini masih melakukan koordinasi dengan keluarga terkait dengan pemulangan jenazah ke Pasaman Barat, Provinsi SumateraBarat.

Dari informasi yang diperoleh, jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta pada Minggu, pukul 09.00 WIB dengan pesawat Garuda.

Perkiraan sampai di Padang pukul 11.00 WIB langsung diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.

"Diperkirakan sampai ke rumah dinas bupati jam 13.30 WIB," katanya.

Jenazah akan dimandikan di rumah dinas dan dilanjutkan dengan pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Pasaman Barat. Selanjutnya jenazah akan dishalatkan di Masjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat.

"Setelah dishalatkan, jenazah akan dibawa langsung untuk prosesi pemakaman di kampung halamannya, Silaping, Kecamatan Ranah Batahan," katanya.

Sebulan yang lalu, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit M. Djamil Padang, sebelum kemudian dibawa ke RS Pondok Indah Jakarta.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar