Nagari Lalan juara lomba nagari berprestasi tingkat kabupaten 2019

id Sijunjung,Nagari berprestasi,Mundam,Juara

Nagari Lalan juara lomba nagari berprestasi tingkat kabupaten 2019

Bupati Yuswir Arifin menyerahkan piala kepada nagari meraih juara pertama dalam lomba nagari berprestasi tingkat kabupaten itu. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Nagari Lalan Kecamatan Lubuk Tarok, karena peringkat pertama dalam lomba nagari berprestasi tingkat Kabupaten Sijunjung tahun 2019.

Posisi kedua dan ketiga ditempati Nagari Padang Sibusuk dan Nagari Unggan, kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Khamsiardi, di sela pencanangan BBGRM XVI di lapangan Nagari Lalan, Selasa.

Sementara harapan I, II dan III secara berurutan ditempati Nagari Tanjung, Mundam Sakti dan Nagari Aie Angek.

Penetapan Nagari Berprestasi tingkat Kabupaten tahun 2019 ini berdasarkan Keputusan Bupati Sijunjung nomor 188.45/382/KPTS-BPT-2019.

Atas prestasi itu, nagari yang dipimpin Martonis memboyong piala bergilir Bupati Sijunjung, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Sementara Nagari Padang Sibusuk dan Nagari Unggan, masing-masing mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp4 juta dan Rp3 juta.

Sedangkan Nagari Tanjung, Mundam Sakti dan Nagari Aie Angek, sebagai harapan I, II, dan III, selain mendapatkan piala juga mengantongi uang pembinaan, sebesar Rp1 juta, Rp800 ribu dan Rp500 ribu.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar