DFSK buka dealer di Padang bidik pasar komersial

id dfsk, dealer mobil

DFSK buka dealer di Padang bidik pasar komersial

Dari kiri ke kanan Pengusaha kota Padang King Churchil, Sales & Marketing Director PT.Sokonindo Automobile Mr. Alex Pan selaku, Ketua DPRD Kota Padang, Elly Trisyanti , Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra selaku , President Director PT  Lintang Benua  Pin Hong melakukan penguntingan pita peresmian dealer DFSK di Padang, Sabtu (6/7). (Antara Sumbar/Ikhwan Wahyudi)

Padang, (ANTARA) - Produsen mobil DFSK membuka dealer di Padang, Sumatera Barat guna membidik pasar komersial yang dinilai potensinya cukup besar di daerah itu.

"Sumatera Barat merupakan salah satu sentra pertanian, dan tentunya salah satu kendaraan yang dibutuhkan masyarakat adalah jenis pick up," kata Presiden Direktur PT Lintang Benua, Pin Hong selaku dealer DFSK di Padang, Sabtu.

Menurut dia selain menjual mobil jenis SUV pihaknya juga menawarkan super cab atau mobil keluaran DFSK jenis pick up yang bisa mengisi kebutuhan pasar di Sumatera Barat.

Ia memastikan hadirnya dealer DFSK di Padang akan semakin membuat pilihan masyarakat untuk membeli mobil menjadi lebih beragam.

Terkait dengan ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual ia memastikan pihaknya telah menyiapkan mobil servis yang bisa melayani servis kendaraan diluar Padang.

"Kami siap untuk memberikan pelayanan servis untuk pelanggan di Padang dengan fasilitas 3S yaitu sales, servis, dan sparepart," ujarnya.

Sedangkan urusan layanan purna jual akan dilakukan oleh mekanik yang berpengalaman dan bersertifikat global didukung dengan peralatan canggih menjamin pengerjaan hingga jaminan penggunaan suku cadang asli

Dealer DFSK di Padang berada di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan t berdiri di lahan seluas 1.862 meter persegi dan luas bangunan 1.200 meter persegi.

Sementara Sales dan Marketing Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK melihat Padang merupakan salah satu daerah strategis karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat.

Ia berharap kehadiran dealer pertama dan mulai diniagakannya DFSK Glory 560 sejalan dengan misi DFSK untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik.

Perluasan jangkauan DFSK di Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional, ujarnya.

DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera ini, diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Padang untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang, lanjut dia.

DFSK merupakan singkatan dari Dongfeng Sokon di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM). DFSK Glory diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten.

Sementara PT Sokonindo Automobile merupakan Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan mobil tujuh penumpang SUV, DFSK Glory 580.