Sijunjung ambil bagian dirikan stan pada Apkasi Otonomi Expo 2019, bupati hadir

id apkasi,otonomi,wiranto,sijunjung

Bupati Yuswir Arifin berbincang dengan Menkopolhukam Wiranto pada pembukaan Apkasi Otonomi Ekspo 2019 si Jakarta. (ist)

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sijunjung ambil bagian mendirikan stan pada acara pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta, pada 3 Juli 2019.

"Acara Apkasi Otonomi Expo 2019 ini dibuka oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI, Wiranto, turut hadir Bupati Yuswir Arifin dan Ketua DPRD Yusnidarti Sijunjung," di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Bupati se Indonesia termasuk Bupati Sijunjung Yuswir Arifin yang juga didampingi Ketua DPRD Yusnidarti dan Kepala DPM PTSP Jaheri," kata Kabid Perencanaan dan Promosi Penanaman Modal DPM PTSP, Julharya,SSTP, kepada media melalui WhatsApp.

Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu even perdagangan dan investasi terbesar di tanah air. Ajang ini menjadi sarana strategis bagi daerah peserta expo untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi yang lebih luas.

"Adapun sektor yang ditampilkan dalam expo antara lain pertanian, perkebunan, kehutanan, pariwisata, teknologi informasi, kawasan industri, UMKM dan pertambangan," jelasnya.

"Setelah acara pembukaan, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI, Wiranto didampingi Bupati Yuswir Arifin juga mengunjungi stand pameran Kabupaten Sijunjung " tambah Kasi Promosi dan Kerjasama Penanaman Modal DPM PTSP, Devi Kurniawati.
Bupati Yuswir Arifin pada pembukaan Apkasi Otonomi Ekspo 2019 si Jakarta. (ist)
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar