Ustaz Deri Sulaiman dan Opick akan ramaikan MTQ ke 38 di Solok

id MTQ Sumbar,Opick,Ustadz Deri Sulaiman

Ustaz Deri Sulaiman dan Opick akan ramaikan MTQ ke 38 di Solok

Semarak pembukaan MTQ ke 38 tingkat Sumbar di lapangan merdeka kota Solok. (Dok. Humas)

Solok (ANTARA) - Pemerintah Kota Solok akan menggelar malam Syiar Syair Anak Negeri pada Kamis (20/6) di lapangan Merdeka setempat guna menyemarakkan pelaksanaan MTQ ke 38 tingkat Sumbar.

Jika tidak ada halangan, Syiar Syair Anak Negeri akan diisi oleh dai kondang, Ustadz Deri Sulaiman dan penyanyi religius kenamaan, Opick.

"Dijadwalkan acara mulai sekitar pukul 20.00 WIB ada tausiah dari ustaz Deri Sulaiman dan hiburan religi oleh Opick," kata Sekretaris panitia MTQ, Jefrizal di Solok, Rabu.

Pihak panitia menargetkan seluruh rangkaian final cabang MTQ ke 38 tingkat Sumbar sudah selesai Rabu malam (19/7), dan keesokan harinya, peserta MTQ akan dibawa berkeliling Kota Solok.

Sementara, untuk penyerahan hadiah dan upacara penutupan MTQ akan dilangsungkan pada Jumat (21/6).

"Inshaa Allah akan ditutup langsung oleh Gubernur atau Wakil Gubernur Sumbar," kata Humas MTQ, Nurzal Gustim.

Menurutnya, sejauh ini MTQ ke 38 berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang diagendakan. Walaupun, ada beberapa acara lomba yang sedikit terlambat, tapi tetap selesai hari ini.

"Kami berharap penutupan berjalan meriah seperti yang telah direncanakan dan kafilah dapat menikmati waktu di Solok dengan nyaman dan gembira," sebutnya. (*)