Usai libur lebaran ASN Sijunjung bersalaman dihari pertama masuk kerja

id Apel lebaran

Usai libur lebaran ASN Sijunjung bersalaman dihari pertama masuk kerja

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin bersalaman dengan pejabat dan ASN di lingkup Kabupaten Sijunjung. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1440 H / 2019 M, apel organik yang dilaksanakan di lapangan Prof. M. Yamin, Kabupaten Sijunjung diwarnai dengan salam-salaman dan ucapan mohon maaf dengan sesama aparatur sipil negara (ASN) di lingkup kabupaten itu.

Apel Perdana setelah libur ini dipimpin langsung Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Senin, turut diikuti Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan, Asisiten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ASN se lingkup Kabupaten Sijunjung.

Bupati menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan pada apel pertama sebelum masuk kantor.

"Kegiatan ini intinya agar kita bersih dari lubuk hati yang dalam, sehingga betul-betul kita menjadi hamba Allah yang suci, bersih setelah kita melaksanakan puasa satu bulan penuh," ujarnya.

Ia berharap kegiatan rutin ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan motivasi semangat untuk bekerja dan mengabdi serta berkarya bagi kemajuan Ranah Lansek Manih.

Ia juga mengajak kepada para pegawai untuk dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan menjalin kerja sama antar pegawai.

“Marilah kita selalu perkokoh rasa persatuan dan kesatuan, jalin kebersamaan dan kekeluargaan serta lanjutkan tahun 2019 sebagai tahun peningkatan pelayanan dan penegakan disiplin," imbaunya.

" Bagi yang tidak hadir akan kita berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku, bagi yang sakit sama-sama kita doakan cepat sehat dan bisa masuk kembali seperti sedia kala,” tegasnya.