Polres Sijunjung kerahkan 215 personel gabungan, amankan arus mudik

id Operasi Singgalang

Upacara operasi Singgalang 2019 di Mapolres Sijunjung (Ist)

Muaro (ANTARA) - Secara serentak, jajaran kepolisian Sumatera Barat gelar operasi ketupat Singgalang 2019, termasuk Polres Sijunjung yang menurunkan 215 personel gabungan.

Operasi ini dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIKdi halaman Mapolres Sijunjung, Selasa (28/5). Sebelum apel digelar, kapolres melakukan pemeriksaan pasukan.

Usai melaksanakan pemeriksaan pasukan, ia menyematkan pita pada petugas pengamanan operasi ketupat Singgalang 2019 kepada empat orang perwakilan dari Polres Sijunjung, Kodim 0310/SS, Dishub dan Satpol PP.

Setidaknya ada 215 personel dilibatkan dalam gelar operasi ketupat Singgalang 2019 itu. Dalam operasi tersebut melibatkan Polres Sijunjung, Kodim 0310/SS, Satpol PP, Dishub, BPBD, Dinkes dan Dinas PUPR Sijunjung.

Gelar apel operasi ketupat Singgalang itu Kapolres Driharto membacakan amanah tertulis Kapolri Tito Karnavian dihadapan peserta apel dan dihadapan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Forkopimda, pimpinan OPD, para Kasat,PJU, kapolsek dan personil Polres Sijunjung.

"Operasi ketupat secara resmi akan dilaksanakan pada Rabu (29/5) pada pukul 00.00 WIB. Polisi akan bertugas di pos-pos yang telah ditentukan, seperti di Kiliranjao, Bukit Sabalah dan di Tanjung Ampalu," terang Drihato.
Upacara operasi Singgalang 2019 di Mapolres Sijunjung (Ist)
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar