Wali Nagari Padang Tarok harapkan realisasi pembangunan pasar

id Safari

Tim safari ramadhan ke nagari Padang Tarok Sijunjung (Ist)

Muaro, (ANTARA) - Wali Nagari Padang Tarok, Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Suwardi mengharpakan realisasi pembangyban pasar dari pemerintah kabupaten setempat.

Hal ini diungkapkan Kepada Tim Safari Ramadhan yang diketui lansung Kepala Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung Adlis saat mengunjungi Masjid Nurul Yaqin, Jumat malam.

Dalam kegiatan tersebut kegiatan pihak Pemerintah Nagari bersama masyarakat menyampaikan bahwasanya warga sangat mengharapkan realisasi pasar.

Semetara itu Adlis Selaku Ketua Tim dalam arahannya mengungkapkan akan mengusahan atau mengusulkan aspirasi masyarakat terhadap pembangunan pasar dan ia akan melimpahkan amanat kepada dinas terkait.

Selanjutnya kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya sesuai perintah Bupati Sijunjung Yuswir Arifin,jelasnya.

Justru itu, pihaknya sangat mengharapkan kegiatan ini dapat memperkuat persaudaraan danukhuwah antara warga dengan Pemerintah Kabupaten.

Ia berharap kepada masyarakat agar senantiasa saling memahami dan saling menghormati serta saling mendukung dalam pelaksanaan pembangunan di Ranah Lansek Manih ini.

Dalam pelaksanaan safari ramadhan ada 20 tim yang turun ke nagari-nagari yang mana dalam 1 tim ada 7 orang yang di turunkan,jelasnya.

Pada kesmpatan itu cendra mata yang diberikan erupa tikar lima gulung dan Alquran sepuluh yang serahkan Ketua Tim Adlis.

Adapun yang bertindak sebagai penceraham ustazd Iskandar sebagai penceramah dengan judu Jalan Ke Surga.

Juga di dampingi Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Bobi Roepadi beserta staf Alex.

Turut dihadiri Kapolsek Kamang Baru atau yang mewakili, Ketua BPN Nagari Pdang Tarok, Kasi Pemberdayaan kecamatan Kamang Baru, Rosman Efendi, Tokoh masyarakat Babin Kantibmas Polres sijunjung, kepala jorong Nagari Padang Tarok, tokoh agama, PKK dan Bundo kanduang. (*)
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar