Apel organik awal ramadhan, ASN Sijunjung jangan berkurang layanan

id Asn

Apel organik awal Ramadhan 1440 H (Ist)

Muaro (ANTARA) - Bupati Sijunjung Yuswir Arifin berpesan kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) jangan sampai pelayanan ke mazyarakat berkurang dengan di kurang jam kerja selama ramadhan.

Hal disampaikan bupati saat pimpin apel organik pada awal Ramadhan 1440 H di Lapangan M.Yamin Muaro, Senin.

Dalam arahannya, bupati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh ASN yang hadir dalam apel tersebut.

"Apabila ada salah dan khilaf, saya minta maaf kepada rekan-rekan semua, baik itu dalam ucapan maupun tindakan," katanya.

Kemudian dikatakannya bahwa jam kerja Pemerintah Kabupaten Sijunjung pada bulan Ramadan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

"Mudah- mudahan tidak mengurangi pelayanan kepada masyarakat dan kinerja para pegawai tetap tinggi," ujarnya.

Selain itu, apel organik pada hari pertama puasa ini, dilaporkan sebanyak 82 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, hadir tanpa keterangan (TK).

"Mengenai hal ini, kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tolong catat nama-nama ASN yang Tanpa Keterangan (TK) itu dan berikan kepada Sekretaris Daerah," tegas Bupati.

Kemudian, Sekretaris Daerah mohon diproses ASN yang TK itu atau berikan surat teguran, ungkapnya.

Setelah apel dilanjutkan dengan berjabat tangan saling maaf-maafkan, turut hadir kesempatan itu, Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Sekretaris Daerah, Zefnihan, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Eselon III dan IV serta Staf Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar