Wali Kota Sawahlunto serahkan 84 SK pengangkatan CPNS

id cpns sawahlunto, sk cpns

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta (kanan) menyerahkan SK pengangkatan 84 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus pada tes 2018 di lingkungan Pemkot Sawahlunto pada Senin (18/30.  (Antara Sumbar/Taufan Razzak)

Sawahlunto, (ANTARA) - Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyerahkan SK pengangkatan 84 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus pada tes 2018 di lingkungan Pemkot Sawahlunto pada Senin.

"Jadikan kelulusan ini sebagai momen mengabdi pada masyarakat dan terus bersyukur, kata Wali Kota Sawahlunto Deri Asta

Ia meminta CPNS menjadikan status PNS itu sebagai amanah untuk pengabdian kepada masyarakat dan negara.

"Selamat telah lulus menjadi PNS di Pemko Sawahlunto, selamat bekerja dan mengabdi kepada masyarakat dan negara, bekerja dan mengabdilah dengan baik dan maksimal," ujarnya.

Wali kota mengingatkan agar para CPNS tidak menyia-siakan kesempatan yang telah diterima dan bekerja dengan baik.

Penyerahan SK PNS itu diserahkan bertepatan dengan Apel Bulanan Pemko Sawahlunto, dari data yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto, Mawardi di ketahui dari 84 orang CPNS tersebut terbagi dalam beberapa kategori yaitu tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Untuk tenaga guru sebanyak 19 orang, tenaga kesehatan sebanyak 53 orang dan tenaga teknis sebanyak 12 orang, kata Mawardi.

Lebih lanjut Mawardi menyebutkan setelah menerima SK, para CPNS tersebut sudah harus mulai masuk ke instansi masing-masing.

Salah seorang CPNS tersebut, Afriance Dwi Rizki mengatakan antusias untuk segera mulai bekerja dan siap mengabdi untuk masyarakat dan Pemko Sawahlunto.

"Saya siap bekerja sesuai pesan wali untuk bekerja dengan baik, mengabdi untuk masyarakat , Kota Sawahlunto dan Nnegara," kata dia.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar