Pemkot Pariaman akan serahkan 270 SK CPNS awal Maret

id Irmadawani

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pariaman, Irmadawani. (Antara Sumbar/Aadiat MS)

Pariaman (ANTARA) - Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat, akan menyerahkan 270 surat keputusan (SK) pengangkatan dan Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pariaman pada awal Maret 2019.

"Lokasi penyerahannya di Aula Balai Kota Pariaman yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pariaman, Irmadawani di Pariaman, Rabu.

Ia merinci 270 orang yang akan menerima SK tersebut terdiri dari 147 orang guru, 99 tenaga kesehatan dan 21 orang dari tenaga teknis dan tiga orang dari kelulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan.

Penyerahan SK tersebut merupakan CPNS yang mengikuti seleksi yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Ia menyebutkan pada pembukaan seleksi CPNS tersebut pihaknya menyediakan 282 formasi yang terdiri dari 107 formasi kesehatan, 148 formasi guru, kategori II sebanyak lima formasi, dan tenaga teknis sebanyak 22 formasi.

Ia mengungkapkan pada seleksi kompetensi bidang hanya 168 orang yang lulus di luar formasi dari STTD namun satu orang CPNS mengundurkan diri yaitu dari formasi guru olahraga sehingga SK yang diterbitkan hanya 267 orang.

Ia berharap dengan mulainya CPNS tersebut bergabung ke Kota Pariaman maka dapat melengkapi kekurangan ASN Pemerintah Kota Pariaman. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar