Sebelum mendaftar, Prabowo-Sandiaga shalat Jumat di masjid Sunda Kelapa

id Prabowo-Sandiaga,Daftar Pilpres,Pilpres 2019

Sebelum mendaftar, Prabowo-Sandiaga shalat Jumat di masjid Sunda Kelapa

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ( kanan) berpegangan tangan bersama seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8) malam. Prabowo dan Sandiaga Uno resmi maju mencalonkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras/18.)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menunaikan Shalat Jumat di Masjid Sunda Kepala, sebelum mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat siang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Prabowo tiba di Masjid Sunda Kelapa dan masuk melalui gerbang utama, mengenakan kemeja safari putih dan celana panjang berwarna cokelat.

Sementara itu Sandiaga Uno menyusul Prabowo Subianto melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Kedatangan keduanya disambut sejumlah ulama seperti Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam, Al Khaththath.

Turut hadir dalam Shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa adalah Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf Aljufri dan anggota Majelis Syuro PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

Selain itu, Prabowo-Sandiaga juga didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Edhi Prabowo. (*)