Nasdem partai pertama daftar di KPU Mentawai

id KPU

Ketua DPD Nasdem Kepulauan Mentawai Nikanor Saguruk, yang juga wakil ketua DPRD setempat kembali mendaftar sebagai Bacaleg untuk pemilu 2019. (Patris)

Tuapeijat (Antaranews Sumbar) - Pengurus dan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kepulauan Mentawai yang pertama mendafarkan para Bacalegnya untuk pemilu legislatif 2019 ke Kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Mentawai Sabtu (14/7).

Para Bacaleg dari Partai Nasdem yang mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas ke KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai didampingi langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Mentawai, Nikanor Saguruk, Yusran Yunus selaku sekretaris dan para Bacaleg dari semua dapil Siberut, Sipora, Sikakap.

Bacaleg yang mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Kepulaun Mentawai masih tampak wajah lama yang saat ini juga aktif menjabat sebagai anggota DPRD.

Diantaranya Nikanor Saguruk selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Mentawai, Bruno Guimek Sagalak keduanya dari Dapil 3, Isar Taileleu dari Dapil 1 (Sipora) kembali mendaftarkan diri pada Pileg 2019-2024.

Tampak juga mantan anggota DPRD Kabupaten Kepulaua Mentawai periode (2004-2009, 2009-2014) Er Sapalakkai yang kembali mendaftarkan diri pada periode 2019-2024 untuk dapil 2 ( Sikakap).

Salah seorang Bacaleg Nasdem Kepulauan Mentawai mendaftar sebagai Bacaleg untuk pemilu 2019. (Patris)


Pengurus, Kader dan Bacaleg dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Mentawai tiba di Kantor KPU setempat yang berada di Gang Kamboja, Kilometer 7 sekira pukul 11.45 WIB yang langsung diterima oleh beberapa Komisioner.*
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar