Pengobatan gratis digelar Polres Nias

id Polisi

Pengobatan gratis digelar Polres Nias

Ilustrasi - Polisi. (Antara)

Tahun ini Polri genap berusia 72 tahun, dimana dalam perjalanannya Polri begitu banyak menemui rintangan selama melayani dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,
Gunungsitoli, Sumut, (Antaranews Sumbar) - Pengobatan Tenggorokan, Hidung dan Telinga (THT) gratis serta membagikan peralatan sekolah untuk anak-anak yatim dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-72 hari Bhayangkara digelar Polres Nias.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, di Gunungsitol, Minggu mengatakan , kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur HUT Bhayangkara.

"Tahun ini Polri genap berusia 72 tahun, dimana dalam perjalanannya Polri begitu banyak menemui rintangan selama melayani dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tambahnya.

Namun dia bersyukur, mendapat berita baik bahwa kepercayaan masyarakat kepada Polri naik hingga mencapai 82 persen.

Hal tersebut menjadi kebanggaan bagi mereka sebagai anggota Polri, dan menjadi pemacu kepada mereka khususnya keluarga besar Polres Nias untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

"Kami mengadakan bakti sosial pengobatan THT gratis kepada masyarakat, Awalnya kita akan melakukan operasi katarak gratis, tetapi karena keterbatasan waktu maka diubah menjadi pengobatan THT gratis," terangnya.

Menurut Kapolres Nias, dalam melaksanakan pengobatan THT gratis, Polres Nias bekerja sama dengan Lions Club, dan dia tidak lupa mengucapkan terima kasih.

Dari data yang diperoleh, pengobatan gratis yang dilaksanakan Polres Nias diikuti 250 warga yang mengalami keluhan penyakit THT.(*)