Pemkab Sijunjung bina mental aparatur melalui wirid rutin

id Sijunjung

Pemkab Sijunjung bina mental aparatur melalui wirid rutin

Sekda Sijunjung Zefnihan memberi arahan sebelum wirid rutin bulanan. (Ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Sijunjung dalam rutinitas kesibukan aktivitas tetap menyisihkan waktu untuk mengisi dan pembinaan mental aparatur sipil negara melalui wirid rutin yang mendatangkan ustadz sekali sebulan.

Wirid pada Juni 2018, Pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar wirid bulanan di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung, Jumat .

Agenda rutin yang dilaksanakan tiap bulan itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, Unsur Forkopimda, pimpinan OPD dan para staf.

Sekda Sijunjung Zefnihan dalam arahannya mengatakan agenda ceramah agama ini adalah agenda yang semestinya dinilai sama dengan apel pagi baik gabungan bahkan apel organik.

Oleh karena itu ia meminta sesuai dengan jam kantor, maka diharapkan jam 7.30 Wib sudah dimulai kegiatan siraman rohaninya.

“Saya minta kepada seluruh ASN agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, simak bersama-sama mudah-mudahan tambahan makanan rohani kita pada acara ini bisa menjadi nilai tambah dalam kehidupan," ungkapnya.

Wirid kali ini diisi penceramah, H. Hidayatullah, Lc. MA, yang merupakan Ketua MUI Kabupaten Sijunjung.*