Gerai tiket Garuda Indonesia dibuka di Bangkinang

id garuda indonesia

Garuda Indonesia

pembukaan gerai di Bangkinang didasarkan pada hasil studi kelayakan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017,
Pekanbaru, (Antaranews Sumbar) - Gerai penjualan tiket Garuda Indonesia dibuka di Kota Bangkinang, Kampar, Riau guna mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan jasa penerbangan.

"Selain mendekatkan pelayanan tiket garuda kepada masyarakat," kata General Manager PT Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugrah kepada antara melalui surat elektronik saat peresmian gerai di Kota Bangkinang, Rabu.

Agung Anugrah mengatakan, pembukaan gerai di Bangkinang didasarkan pada hasil studi kelayakan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017. Tujuannya adalah untuk memperluas dan meningkatkan layanan bagi pelanggan. Khususnya dalam memberikan kemudahan dalam pembelian tiket dan layanan lainnya.

"Seperti yang kita lihat sekarang ini, Bangkinang mulai memperlihatkan perkembangan. Bisnisnya mulai meningkat, ini tentu menjadi pemikiran kami guna mempermudah warga mendapatkan pelayanan untuk bepergian.

Selain itu, dengan adanya Gerai Garuda Indonesia ini adalah bentuk kontribusi Garuda Indonesia untuk meningkatkan pendapatan asli daerah melalui sektor Pajak PPN dan PPH.

"Jika membeli tiket melalui online jelas otomatis pajak PPN dan PPH itu akan masuk ditempat tiket online terdaftar, tetapi jika membeli di Gerai Garuda Indonesia Bangkinang, Pajak PPN dan PPH akan masuk ke daerah " ujarnya lagi.

Sementara itu Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru, Eko Baseptriadi menambahkan dengan hadirnya gerai Bangkinang ini, ia optimis akan lebih memberikan performa penjualan yang melebihi gerai Garuda Indonesia lainnya.

"Gerai yang di Bangkinang merupakan gerai ke dua Garuda Indonesia di Riau. Sebelumnya Garuda Indonesia Pekanbaru telah mendirikan di Rumbai, Pekanbaru," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kampar Bapak H. Azis Zainal yang meresmikan langsung menyambut gembira hadirnya gerai maskapai Garuda Indonesia. Apalagi sekarang perjalanan dinas itu harus menggunakan maskapai milik pemerintah juga.

"Makanya ini semakin mempermudah kami dalam hal kepengurusan operasional penerbangan kemana-mana," ujarnya.

Beliau menceritakan bagaimana service yang pernah dirasakan, jika naik Garuda sangat nyaman.

Perlu diketahui gerai baru ini berlokasi di pusat Kota Bangkinang tepatnya di Jl. D.I Panjaitan No.76 Bangkinang.

Gerai Bangkinang akan melayani pelanggan mulai dari Senin sampai Jum'at pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, sementara Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.(*)
Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar