Selama Ramadhan, PLN WSB laksanakan program naikan daya gratis rumah ibadah

id PLN

GM PLN WSB Susiana Mutia tengah berbincang dengan Lurah Alai Parak Kopi, Agustinus dan masyarakat disela-sela acara promo naikan daya massal (Ant)

Padang, (Antaranews Sumbar) - PT. PLN Wilayah Sumatera Barat (WSB) selama ramadhan 1439 hijriah melaksanakan program naikan daya gratis untuk rumah ibadah.

Program naikan daya gratis itu berlaku untuk semua rumah ibadah seperti musalla, masjid, dan juga gereja dan lainnya, kata General Manager PLN WSB Susiana Mutia di Padang, Rabu.

Ia menjelaskan, prosesnya bagi masyarakat yang menjadi pengurus rumah ibadah, cukup menghubungi ke nomor informasi PLN call center 123.

Setelah pengurus rumah ibadah melaporkan permintaan menaikan daya, maka tim teknik dari PLN akan sampai ke lokasi.

Baca juga: Ini upaya PLN Sumbar amankan pasokan listrik selama Ramadhan

Kemudian, bagi pengurus rumah ibadah yang berdekatan dengan kantor rayon bisa menyampaikan kepada petugas atau pegawai disana.

"Kita tidak menetapkan target secara kuantitas dalam program ini, tapi kegiatannya akan berlangsung sampai akhir Ramadhan," katanya.

Pihaknya berharap melalui program layanan naikan daya gratis untuk rumah ibadah, dapat membantu masyarakat atau pengurus untuk kebutuhan energi listrik.

Baca juga: Gubernur sebut pada Ramadhan kesempatan bagi PLN perbaiki pelayanan (video)

Dalam kesempatan itu, Susian juga menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin melakukan penambahan daya sudah semakin mudah dan efektif serta cepat.

Sebab, PLN wilayah Sumbar punya aplikasi PLN Mobile, pelanggan tinggal unduh di gejetnya bisa mendapatkan berbagai layanan kelistrikan.

"Kami terus berupaya memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan layanan kelistrikan kepada masyarakat, seiring makin meningkat keperluannya," ujarnya.*

Baca juga: Bunga 0 persen, PLN wilayah Sumbar luncurkan program promo naikan daya massal
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar