Rencana penyerangan saat liburan "May Day" digagalkan petugas Rusia

id rusia

Rusia (pixabay.com)

Kedua orang itu "memiliki hubungan dengan organisasi internasional dan sedang mempersiapkan serangan selama liburan "May Day"
Moskow, Rusia, (Antaranews Sumbar) - Rencana penyerangan selama liburan "May Day" mendatang dapat digagalkan petugas penegak hukum Rusia dengan menemukan dan menewaskan dua orang di Republik Dagestan pada Selasa (24/4), kata Komite Anti-Terorisme Nasional (NAC) di dalam satu pernyataan.

Kedua pria bersenjata tersebut diperintahkan untuk meletakkan senjata mereka dan menyerah, kata Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu siang. Tapi mereka melepaskan tembakan dengan menggunakan senjata otomatis dan tewas dalam baku-tembak, kata NAC.

Kedua orang itu "memiliki hubungan dengan organisasi internasional dan sedang mempersiapkan serangan selama liburan "May Day", katanya.

Tak ada penegak hukum atau warga sipil yang cedera dalam peristiwa tersebut.

Dagestan di Kaukasus Utara adalah ajang aksi perlawanan sebab wilayah itu berada di dekat Timur Tengah, yang dilanda konflik. Serangan yang sering terjadi telah merongrong wilayah tersebut selama bertahun-tahun.(*)
Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar