Beri Diskominfo tembusan setiap kegiatan OPD, percepatan diseminasi informasi

id diseminasi informasi

Beri Diskominfo tembusan setiap kegiatan OPD, percepatan diseminasi informasi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sijunjung Rizal Efendi memimpin apel gabungan. Apel ini merupakan rutin setiap awal pekan digelar ASN dilingkungan Pemkab Sijunjung. (ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung diminta memberi tembusan setiap kegiatan yang sipatnya harus diketahui publik kepada Dinas Komunikasi dan Informatika guna percepatan diseminasi informasi.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sijunjung Rizal Efendi saat menjadi pejabat pengambil apel gabungan yang digelar di Lapangan M. Yamin, Senin (9/4).

Ia mengatakan Dinas Kominfo telah melaksanakan percepatan diseminasi informasi baik melalui media tradisional, media online maupun radio.

Justru itu, diminta kepada seluruh Kepala OPD selaku masing-masing pelaksana kegiatan melakukan tembusan kepada Dinas Kominfo untuk setiap kegiatan yang dilakukan sehingga dapat dipublikasikan.

“Kami telah melakukan pemasangan media informasi terkait promosi pariwisata sijunjung, dalam hal ini terselenggara atas kerja sama Pemerintah Daerah Sijunjung dengan Angkasa Pura II, namun saat ini properti promosi sedang mengalami kerusakan dan sedang diperbaiki di Payakumbuh,” ujarnya.***