Jamin pasokan listrik, layanan premium PLN semakin diminati

id Remialis

Deputi Maneger Hukum dan Humas PLN Sumbar Remialis. (Ist)

Layanan premum merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan
Padang, (Antaranews Sumbar) – Saat ini kebutuhan akan listrik tidak lagi sekedar ketersediaan listrik dalam jumlah yang cukup, melainkan ketersediaan listrik yang berkualitas prima dan handal.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dalam hal kebutuhan kelistrikan tersebut serta berkomitmen tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PLN optimis mampu memberikan listrik yang andal kepada seluruh pelanggan, khususnya bagi para pelaku usaha industri dan bisnis.

Di Sumbar sendiri kondisi kelistrikan juga sudah surplus. Dengan mengandalkan sistem kelistrikan Sumbar saat ini yang ditopang oleh sistem interkoneksi yang berfungsi sebagai backbone serta pembangunan tol listrik 275 kV yang hampir selesai, kelistrikan Sumatera Barat menjadi surplus dan semakin siap menyambut para pengusaha yang ingin berinvestasi.

Bahkan PLN Wilayah Sumatera Barat berani menjamin keandalan pasokan listrik ke pelanggan, khususnya pelanggan premium PLN.

Layanan premum merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan.

Berbagai manfaat dan keistimewaan dapat dirasakan pelanggan bila berlangganan layanan premium, diantaranya; tingkat keandalan yang lebih tinggi dibanding layanan reguler dimana pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply) sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama, jaminan kemudahan berkoordinasi dengan adanya account executive, dan tentunya jaminan keandalan listrik.

Tidak hanya itu, PLN juga bersedia untuk memberikan kompensasi kepada pelanggan premium bila sewaktu-waktu terjadi pengurangan daya.

Layanan premium sendiri terbagi menjadi empat golongan yakni pelanggan Platinum, Gold, Silver, dan Bronze.

Sejak bergulir di Sumatera Barat, layanan ini telah memiliki beberapa pelanggan premium, diantaranya Transmart Padang, Sentral Pasar Raya (SPR), Ibis Padang, Agri Sumba Mas, dan baru-baru ini bergabung pula PT Kunango Jantan serta Fave Hotel.

Tentu saja PLN terbuka kepada pelanggan baru yang tertarik untuk menjadi pelanggan premium PLN.

Layanan premium merupakan persembahan PLN kepada pelanggan yang menawarkan kenyamanan lebih serta pelayanan terbaik.

Dengan menggunakan layanan premium, diharapkan pelanggan merdeka dalam mendayagunakan listrik sehingga dapat mendorong peningkatan produktivitas serta pertumbuhan ekonomi.

Pelanggan premium akan menjadi prioritas utama bagi PLN bila sewaktu-waktu terjadi gangguan. Layanan premium menjadi sebuah solusi baru kepada pelanggan untuk keandalan listrik yang lebih baik. ***
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar