Bali United siap merepotkan Laskar Wong Kito

id Bali United ,Hans-Peter Schaller,Semifinal Piala Presiden

Bali United siap merepotkan Laskar Wong Kito

Mantan pelatih Bali United, Indra Sjafri (kiri) berjabat tangan dengan pelatih baru Bali United, Hans Peter Schaller saat pisah sambut di Kuta, Bali, Senin (6/2). Pelatih asal Austria tersebut resmi menggantikan Indra Sjafri yang telah ditunjuk sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia U-19. (ANTARA FOTO/Wira Suryantala/nym/pd/17.)

Palembang, (Antaranews Sumbar) - Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller mengatakan, timnya secara umum bangga bisa berada di Palembang untuk menjalani laga semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC yang berlangsung pada Minggu (11/2) malam di Palembang, dan siap merepotkan Laskar Wong Kito.



Menurut Hans di Palembang, Jumat, mengatakan SFC merupakan tim bagus dan sudah ditunjukkan melaju sejauh ini. Akan tetapi Bali United juga datang dengan kekuatan yang tak bisa diremehkan.

Meski kehilangan Irfanm Bachdim yang dibekap cedera, namun Hans yakin tim yang diturunkannya masih bisa merepotkan Sriwijaya FC.

"Kami berharap bisa mendapat hasil bagus disini untuk terus berlanjut di turnamen ini. Bermain away di leg pertama ini, kami yakin bisa dapat hasil positif," tuturnya.

Baca juga: Target menang Sriwijaya di leg pertama semifinal Piala Presiden

Meski konsentrasi tim terbagi karena juga harus melakoni laga AFC Cup 13 Februari mendatang, namun Hans mengaku sudah berkoordinasi dengan Widodo C Putro yang menangani Bali United di AFC Cup.

"Semifinal Piala Presiden penting, tapi akan ada rotasi karena ada pemain yang dipersiapkan untuk laga AFC juga. Tapi kita hadapi yang terdekat dulu (semifinal Piala Presiden)," ujar dia.

Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin menyatakan para pemain Serdadu Tridatu telah siap dan tidak sabar dengan pertandingan besok.

"Kami akan berupaya keras mencuri poin disini agar meringankan kerja kami saat laga kandang nanti," kata dia. (*)