Andre Rosiade serahkan Ambulans dan bantuan tunai ke Bukik Batabuah Agam

id Andre Rosiade, Anggota DPR RI ,berita agam,berita umbar,bantuan agam

Andre Rosiade serahkan Ambulans dan bantuan tunai ke Bukik Batabuah Agam

Anggota DPR RI Andre Rosiade saat mengunjungi Desa Bukik Batabuah Kabupaten Agam. Andre menyerahkan bantuan tunai dan satu unit Ambulan untuk warga setempat (Antara/Al Fatah)

Agam (ANTARA) - Belum genap sebulan setelah dilantik, Andre Rosiade, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, melakukan kunjungan kerja ke Nagari (Desa) Bukik Batabuah, Kabupaten Agam dan berikan bantuan secara langsung.

Andre Rosiade secara resmi menyerahkan satu unit ambulans yang telah diusulkan oleh pemerintah nagari yang menjadi daerah terdampak bencana banjir lahar dingin Gunung Marapi.

Andre Rosiade juga memberikan bantuan tunai sebesar Rp 3 juta kepada dua kelompok masyarakat, yakni kelompok senam dan kelompok tambua di Nagari Bukik Batabuah.

"Bantuan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan sosial dan budaya di nagari, proposak diajujan ke kami sejak lima bulan lalu," kata Andre di Bukittinggi, Kamis.

Walinagari (Kepala Desa) Bukik Batabuah, Firdaus, menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan dan bantuan yang telah diperjuangkan oleh Andre Rosiade.

Dalam kesempatan tersebut, Firdaus juga menyerahkan langsung proposal pembangunan kantor nagari yang kondisinya sudah rusak serta perbaikan jalan nagari yang sudah lebih dari 20 tahun tidak menyentuh pembangunan.

Andre Rosiade menerima usulan tersebut dan berjanji akan membawanya langsung ke Jakarta untuk segera ditindaklanjuti.

“Kami atas nama pemerintah nagari dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga semua program yang diusulkan dapat segera terealisasi untuk kemajuan dan kesejahteraan Nagari Bukik Batabuah,” ujar Firdaus.

Kunjungan ini menjadi harapan baru bagi masyarakat Bukik Batabuah untuk mendapatkan perhatian dan pembangunan yang lebih baik di masa mendatang.