Pemkab Solok Selatan salurkan bantuan BAZNas

id Pemkab Solok Selatan,berita solsel,berita sumbar, bantuan BAZNas solsel

Pemkab Solok Selatan salurkan bantuan BAZNas

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi menyerahkan bantuan Baznas berupa paket sembako kepada anak-anak di Sangir Batang HariĀ 

Padang Aro (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menyalurkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) berupa sembako di Kecamatan Sangir Batang Hari saat Car Free Day (CFD).

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, di Padang Aro, Minggu, mengatakan, bantuan sembako dari BAZNas sebanyak 1.435 paket disalurkan di Kecamatan Sangir Batang Hari dan sebanyak 18.800 paket untuk masyarakat penerima di Solok Selatan.

"Kita berharap semua bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Wali Nagari agar mendata sebaik-baiknya, terutama jangan tertinggal kalangan masyarakat miskin dan benar-benar membutuhkan," katanya.

Dia mengatakan, CFD di Sangir Batang Hari adalah bukti bagaimana pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Mari manfaatkan fasilitas layanan yang diberikan OPD saat CFD," katanya.

Ia menyampaikan rasa terimakasih kasihnya kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, terutama OPD yang memberikan pelayanan, ada dinas kesehatan yang menghadirkan dokter Spesialis Kulit Kelamin, ada Pelayanan Publik seperti Dukcapil, Perpustakaan dan lainnya," kata Yulian Efi di Halaman Kantor Camat Sangir Batang Hari.

Kegiatan CFD di SBH kali ini diikuti Sekretaris Daerah Solok Selatan Dr. H Syamsurizaldi beserta ketua DWP, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkopimcam, Pimpinan BAZNas Solsel dan Jajaran, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.