Banjir lahar dingin Bukik Batabuah, Pjs. Dirut Bank Nagari serahkan bantuan sembako

id Bank nagari, lahar dingin, gunung marapi

Banjir lahar dingin Bukik Batabuah, Pjs. Dirut Bank Nagari serahkan bantuan sembako

Pjs. Direktur Utama Nagari Gusti Chandra menyerahkan langsung paket bantuan sembako untuk korban lahar dingin Gunung Marapi. (ANTARA/HO-BN)

Agam (ANTARA) - Tim Reaksi Cepat Bank Nagari Tanggap Bencana / (TRC BNTB) dipimpin Pjs. Direktur Utama Nagari Gusti Chandra pada 8 April 2024 menyerahkan paket bantuan sembako bertempat di Posko Penanggulangan Bencana Banjir Lahar Dingin Bukik Batabuah tepatnya di SDN 03 Jorong Kubang Duo.

Paket bantuan sembako diserahkan senilai Rp. 30 Juta lebih itu terdiri atas; Minyak Goreng, Beras, Mie instan dan juga Susu dalam penyerahannya turut didampingi Kepala Divisi Perlengkapan Bank Nagari Zilfa Efrizon, Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi dan Pemimpin Cabang bank Nagari Lubuk Basung Musa Adi Guna.

“Jadi, Bank Nagari itu punya TRC yang bagaimana mewujudkan tanggung jawab sosial dan lingkungan kami pada masyarakat termasuk pada kebencanaan,”ujar gusti

Disamping itu Bank Nagari sebagai lahir dan besar di Sumatera Barat bahwa kita ingin menunjukkan pada masyarakat bahwa bener benar tidak hanya bisnis semata tapi bagaimana mereka butuhkan justru kita hadir.

Nah...sekarang ini kita langsung hadir memberikan bantuan langsung pada masyarakat yang terdampak Longsor Banjir Lahar Dingin dalam bentuk kebutuhan pokok yang dapat langsung dapat dirasakan dan dinikmati masyarakat untuk kebutuhan berbuka dan sahur lah.

Untuk itu kami selaku manajemen direksi ucapkan terima kasih pada seluruh pihak masyarakat dan nasabah Bank Nagari yang telah selalu mendukung Bank Nagari dan kami akan selalu membantu bagi masyarakat membutuhkan dimanapun berada termasuk bantuan serupa Bank Nagari telah berikan bantuan di Pessel, Pasaman.

Untuk kami berpesan pada masyarakat tertimpa musibah tetap bersemangat dan tabah hadapi cobaan ini, Tapi...yakinlah masyarakat tertimpa bencana ini tidak akan ditinggalkan saudara lainnya

Bagi masyarakat usahanya saat ini alami terdampak bencana maka pihak Bank Nagari akan dilakukan Relaksasi pastinya akan disesuaikan kemampuan kesesuaian membayarnya,”tutupnya.